Minggu, 03 April 2011

PENGERTIAN,KEDUDUKAN DAN VISI ,MISI IPI KABUPATEN JOMBANG


 Pengertian dan Kedudukan IPI Kab. Jombang 
IPI  adalah organisasi profesi yang independen, dilandasi kemandirian organisasi, dibangun dan dikelola oleh Penilik PNFI sebagai Tenaga Kependidikan Non Formal, berkonsentrasi untuk mengembangkan program-program pendidikan pada jalur Pendidikan Non Formal dan informal. 

Pengurus IPI  secara umum bertugas untuk merencanakan, melaksanakan, dan mengevaluasi program-program kegiatan sesuai visi dan misi IPI Kabupaten Jombang , oleh karenanya Pengurus berhak menentukan langkah-langkah strategis sesuai dengan kebutuhan kegiatan.



 Cita-Cita
Terwujudnya organisasi profesi yang dapat memberikan sumbangsih pada pencapaian tujuan pendidkan nasional 

Visi dan Misi



   Visi IPI Kabupaten Jombang  adalah Terwujudnya Tenaga Kependidikan Non Formal dan Informal  yang Profesional dan memiliki komitmen untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.
      Misi  IPI Jombang  meliputi :
                                          1. Memprakarsai, memfasilitasi, dan mengembangkan berbagai upaya pembinaan dalam meningkatkan sumberdaya Tenaga Kependidikan Non Formal dan Informal
                                                  2. Mewadahi, menyalurkan aspirasi, dan prakarsa Penilik PNFI sebagai  Tenaga Kependidikan non Formal dan informal dalam upaya meningkatkan kuwalitas pelaksanaan Program Pendidikan Non Formal dan informal. 



( Hasil Muskab II : Mekanisme &  tata kerja IPI Jombang )

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar.
Asal dengan bahasa yang sopan dan santun.
Anda sopan kami segan.

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys